Sabtu, 20 Februari 2016

Networking part 2

Dihalal kan atau memang halal?

Entahlah, mengapa saya tiba tiba saja tergelitik untuk menulis tentang judul di atas. Gara gara saya udah Join bisnis MLM, gara gara saya sudah baca artikel yang udah kupas habis masalah MLM. 

Tentang status halal dari MUI.

Bagian yang mana yang dihalalkan dari MUI, apakah all about MLM sudah dihalalkan? Apakah hanya bagian bagian tertentu saja?

Apakah bonus yang didapat dari hasil recruiting, yang notabene adalah hasil kerja orang lain yang seperberapa nya saja mengucur otomatis ke atasan, apakah sistem ini juga sudah dihalalkan dari MUI?

OK,, pemahaman saya tentang MLM ini, masih sangat dangkal. Habis baca 1 artikel saja, udah sebegitu semangat nya ngereview.

Dari pikiran saya sendiri, bonus hasil Direct selling, mungkin itu boleh kita nikmati. 

Boleh dikoreksi yah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar