Selasa, 24 Februari 2015

my pregnancy

Mungkin sudah hampir 2 tahun lamanya tidak menulis.

lucu membaca tulisan tulisan lama, masih begitu polos, labil, ababil, sobil, dan lain lain..
ceritanya semenjak 2 tahun ini, aku sudah menjadi seorang istri dan hampir menjadi ibu.
iya, aku hamil. sudah 5 bulan.
di sinilah, aku merasa, bahwa hidup tidak hanya sekedar rasa suka pada lawan jenis saja, sms, telponan, atau yang lain-lain.
cinta lebih dari semua itu, lebih nyata, sedikit matre, apa adanya, tulus.

jadi, disini aku ingin menceritakan tentang hidup yang sangat jauh berbeda dibandingkan dulu dulu.

lulus kuliah, aku kembali ke batam, bekerja di sini.
mengajar di les, lalu homeschooling.
setelah itu, aku menemukan jodohku, iya. dia teman lamaku.
singkatnya, kami menikah. setelah menikah, kami baru memulai pacaran dan jatuh cinta.
6 bulan kemudian, cinta kami berbuah.

itu adalah peristiwa yang paling mengharukan kesekian selain lulus sidang, ijab kabul. dll.
bulan ke bulan, dan sekarang sudah berusia 5 bulan.
banyak sekali perubahan. mulai dari baju yang tidak muat lagi, mesti pake baju special ibu hamil.

:D nanti dilanjut ya,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar